Rabu, 02 Oktober 2019

Deskrisipkan Diri ( Tugas 2 )


                                                                                                                                                                                   

Hasil gambar untuk deskripsi diri







Nama saya"Alif Bimo Saputro". Teman-teman biasa memanggil saya dengan sebutan Bimo.

Saya lahir di Jakarta, Pada tanggal 5 februari 2001 . Saya anak kedua dari dua bersaudara dan sekarang tinggal di daerah priok.

Ayah saya bernama Edy wasono, beliau adalah seorang kariawan swata dan ibu saya bernama ros malawati dan beliau adalah seorang ibu rumah tangga, dan kakak saya bernama gina eka pratiwi dan adik saya bernama muhammad faiz bayu saputro.

Agama saya adalah islam begitu juga dengan kedua orang tua,kakak dan adik saya. Saya memiliki golongan datarah O. Tinggi saya sekitar 168cm dan berat badan saya 65kg. Dan saya memiliki rambut hitam ikal. dan saya suka sekali warna hijau.

Saya memiliki hobi memancing dan naik gunung. Dan di waktu luang saya gunakan untuk bermain futsal, berenang, mancing, browsing dan menaiki gunung.Saya tinggal di priok di daerah papanggo, dan sekolah di SDN WARAKAS 01 PAGI pada tahun 2006 dan lulus pada tahun 2013.

Saya melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama ke SMP Negeri 65 jakarta utara. Dan saya lulus pada tahun 2016 dengan nilai yang cukup.Saya melanjutkan pendidikan si SMK Perguruan Cikini 1 jakarta utara. Pada tahun 2019 saya lulus dengan hasil cukup. Dan saya melanjutkan pependidikan di Universitas Gunadarma Falkutas Teknologi Informasi angkatan 2019.



DATA DIRI
NAMA  : ALIF BIMO SAPUTRO
NPM   : 50419503
KELAS : 1IA03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar